Rabu, 17 Oktober 2018

M Amin Ceramah Dihadapan Karyawan dan Keluarga PT Padasa

XIII KOTO KAMPAR  (riauoke.com) Calon Bupati Kampar Nomor Urut 1 Muhammad Amin,S.Ag,MH didaulat menyampaikan tausiah pada  wirid pengajian akbar di hadapan ribuan karyawan dan keluarga karyawan PT Padasa Enam Utama di Masjid Raya Nurul Huda, Komplek Perumahan Karyawan PT Padasa Enam Utama, Desa Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar, (25/1/2017).


 

 

‌Turut hadir pada acara ini KH Alwi Arifin, tokoh masyarakat Kampar H Nurmailis Syaiful, ustad dari Afdeling I sampai Afdeling XII, para mandor, ketua dan anggota wirid pengajian serta pengurus dan anggota karang taruna di PT Padasa Enam Utama.

‌Muhammad Amin yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Darussalam (IKAPD) se-Sumatera itu diantaranya menyampaikan materi tentang bersyukur kepada Allah SWT. ‌"Wujud syukur yaitu melaksanakan ibadah kepada Allah SWT," ujar Amin.

‌Kita diciptakan Allah SWT begitu sempurna. Namun tak ada gunanya kita tanpa konsep hidup yang sempurna. Islam secara kaffah menjelaskan hiduplah di muka bumi ini namun jangan ingat untuk bersyukur kepada AllahSWT. "Cari kehidupan itu, tapi jangan mati dulu sebelum musim secara sempurna," tegas Amin.

‌Lebih lanjut Amin menyampaikan, kita ibarat sangkar tak ada artinya di mata Allah. Ketika nyawa meninggalkan jasad kita maka sekampung orang akan bersegera menguburkan kita.

‌Ketua panitia wirid Akbar Azwar, S.Ag, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ustad Muhammad Amin yang telah memberikan tausiah pada acara rutin di perusahaan perkebunan ini. Dikatakan, Amin adalah sosok calon pemimpin yang diharapkan bisa menjadi pemimpin dan imam di Negeri Serambi Mekkah, Kabupaten Kampar.[] mah

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...