Senin, 20 November 2017

Nama Muhammad Amin Semakin Harum di Rimbo Panjang

Kampar (riauoke.com) Untuk kedua kalinya masyarakat Desa Rimbo Panjang menggelar acara besar berkaitan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1438 H, dua kali pula Calon Bupati Kampar Muhammad Amin,S.Ag,MH diundang di acara tersebut.




Minggu sore Muhammad Amin kembali hadir di Rimbo Panjang dalam rangka memperingati Maulid Nabi. Acara kali ini digelar di Masjid Al Mujahiddin, Dusun III Desa Rimbo Panjang.

Sebelumnya, dua pekan lalu Amin juga hadir di Masjid Al Huda yang terletak di Dusun I Desa Rimbo Panjang. Di kedua acara ini Amin turut membantu pembangunan masjid dan kegiatan keagamaan.

Kehadiran Amin di Dusun III Rimbo Panjang memang telah ditunggu masyarakat. Masyarakat Rimbo Panjang mengakui nama Amin semakin harum di Rimbo Panjang karena telah memberikan perhatian kepada Rimbo Panjang dan mau menjemput aspirasi masyarakat, mendengarkan masyarakat dan membaur bersama masyarakat. "Sesudah acara Maulid Nabi yang pertama dulu di Dusun I, nama Amin semakin harum di Rimbo Panjang. Sekarang ini masyarakat di Dusun III pula yang mengundang Amin dan mereka ingin bertatap muka langsung," ujar tokoh masyarakat Rimbo Panjang Hanafi disela-sela acara.

"Amin itu orangnya beda dengan calon lain, dia begitu merakyat, mau bersama masyarakat dan memang lebih perhatian kepada masyarakat. Dia itu mantan santri dan punya program yang tepat untuk mengurangi pengangguran," ulas Hanafi.

Dari pantauan, ribuan masyarakat baik laki-laki maupun perempuan serta anak-anak memadati Masjid Al Mujahiddin dan pekarangan masjid. Amin tiba di lokasi acara saat panitia menggalang sumbangan dari para jemaah. Amin langsung menyalami satu persatu masyarakat yang telah menunggu kedatangan pria yang juga Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Darussalam (IKAPD) se-Sumatera itu.

Di acara ini Amin yang didampingi salah seorang tim suksesnya H Nurmailis Syaiful atau akrab disapa Syaiful Sanex dan tim sukses juga makan bajambau dengan masyarakat. Makan bajambau ini suatu tradisi yang digelar masyarakat Rimbo Panjang.

Sebelum makan bajambau, Amin diberikan kesempatan menyampaikan sambutan. Amin menyampaikan beberapa hal, diantaranya minta dukungan dan do'a masyarakat Rimbo Panjang pada pemungutan suara pilkada Kampar tanggal 15 Februari mendatang.

Amin juga berjanji seandainya ia ditakdirkan menjadi bupati ia siap membantu acara hari besar Islam di berbagai masjid, musalah di seluruh Kampar. Menurut Amin, tempat ibadah juga harus menjadi perhatian dari pimpinan daerah.[] mah


Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...