Senin, 24 September 2018

DPW PAN Riau Buka Secara Resmi Penjaringan bakal Calon Gubernur Riau


Pekanbaru (riauoke.com) Bertempat di Rumah PAN Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau melalui "Tim Pilkada Provinsi" menggelar konferensi pers dan mengumumkan secara resmi membuka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Gubernur Riau/ Wakil Pilkada Serentak Tahun 2018 pada 19 Juli 2017 s/d 9 Agustus 2017.

 



"Kepada siapa saja WNI yang memenuhi syarat dan berminat diusung oleh PAN untuk segera mendaftarkan diri". Demikian ungkapan Ketua Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Riau H Sunaryo, didampingi Sekretaris Tim, Ibrahimovic.


Menurut H Sunaryo yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, modal kekuatan struktur PAN di Riau yakni 7 kursi DPRD Prov. Riau dan sekitar 51 kursi DPRD di 12 Kabupaten dan Kota.


Struktur ditingkat provinsi, seluruh kab./ kota dan seluruh kecamatan dalam posisi siap menghadapi verifikasi faktual Parpol dan siap memenagkan Balongub yang diusung PAN.


Sebelum tutup tahun 2017 ditargetkan penguatan struktur "pasukan tempur" akan divalidasi sampai ke tingkat desa/ kelurahan, bahkan rayon/ subrayon dimasing-masing 12 DPD di Riau, demikian uangkapan Surayo optimis.


H Irwan Nasir Ketua DPW PAN Riau yang juga Bupati Kepulauan Meranti juga dipersiapkan untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada tahun 2018 mendatang, Demikian Sekrtaris DPW PAN Riau Tengku Zulmizan F Assagaf dihadapan wartawan.


Hadir juga dalam jumpa pers tersebut Ketua Fraksi PAN DPRD Riau H Yurjani Moga, Dan Beberapa Wakil Ketua diantaranya, H Makmur Kasim ( Bidang Infokom), H Aziun Azhari (bidang Hukum), H Martius Busti (bidang Pengkaderan), Peri Akri (bidang Ekonomi) dan Syafarudin (bidang Sospol) []sap


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Minggu 26 Agustus 2018

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Pekanbaru (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menyatakan mendukung kegiatan Forum Pemred Riau (FPR) yang...