Selasa, 19 Desember 2017

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Tanjungpinang (riauoke.com) Kalau tidak ada aral melintang Ketua Umum Partai Amanat Nasional H Zulkifli Hasan, akan hadir membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPW PAN Provinsi Kepri, ( 25/11/2017) di Negeri Segantang Lada Tanjungpinang.




Menurut Ketua DPD PAN Tanjung Pinang H Dharma Setiawan “Insyallah Bang H Zulkifli Hasan, yang juga merupakan Ketua MPR RI didampingi Menpan RB Asman Abnur Waketum PAN, akan hadir dan membuka langsung Rakerwil 1 DPW PAN Provinsi Kepri, ujarnya, (24/11/2017) di sela sela acara persiapan.

Selain membuka Rakerwil, selanjutnya Ketum dan Waketum PAN bersama ketua DPD PAN Tanjungpinang dan rombongan, menuju Objek Wisata Kepri, Pulau Penyengat.

“Di Pulau wisata bersejarah itu kita akan melaksanakan kenduri dan doa bersama, bersama tokoh dan masyarakat di Mesjid Penyengat. Dan setelah itu dilanjutkan berziarah,” ucap Dharma.

Kemudian pada hari yang sama pada pukul 19.30 wib, sambung Dharma, juga akan dilakukan peresmian rumah PAN Tanjungpinang.


Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago dalam hal ini mengajak segenap pengurus mulai dari tingkat DPD, DPC, Ranting, BM PAN, PUAN PAN serta kader dan simpatisan PAN di Kota Tanjungpinang siap mensukseskan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I DPW PAN Provinsi Kepri.

“Kita menghimbau kepada segenap Kader dan simpatisan PAN di Kota Tanjungpinang, untuk ikut bersama sama hadir untuk mensukseskan Rakerwil ini, ” kata Sony. Sony menambahkan, buat segenap Kader dan simpatisan PAN di Kota Tanjungpinang, manfaatkan moment ini.

“Dengan hadirnya Ketua Umum dan Waketum PAN, buat Kader Partai mamfaatkan moment ini untuk mendengar secara langngsung pesan pesan yang akan disampaikan dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019,” ucap Sony. [] tk/man

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Jumat 24 November 2017

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Tanjungpinang (riauoke.com) Kalau tidak ada aral melintang Ketua Umum Partai Amanat Nasional H Zulkifli Hasan,...