Minggu, 19 Agustus 2018

Pasangan Syamsuar-Edy Natar Pasangan Cagub dan Cawagub Pertama Mendaftar

Pekanbaru (riauoke.com) Pasangan Syamsuar-Edy Natar, mendaftarkan diri pertama sebagai bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau.

 



Minggu (7/1/2018) malam setelah syukuran bersama tetangga dan kaum kerabat di rumahnya Jalan Kurnia, Pekanbaru, Syamsuar dan timnya tampak sibuk mempersiapkan kelengkapan administrasi persyaratan pencalonan.

“ (Senin 8/1/2018) adalah hari pertama dibukanya pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Kita berusaha menjadi balon yang pertama mendeklarasikan diri dan yang pertama mendaftarkan diri. Insya Allah dengan kebersamaan, kita juga menjadi yang pertama dalam Pilkada ini,” kata Sekretaris DPW PAN Riau, T Zulmizan Assegaf.


Sebelum ke KPU Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, untuk mendaftarkan pasangan Syamsuar-Edy Natar yang diusung PAN, NasDem, dan PKS, robongan terlebih dahulu ke Masjid Annur untuk melaksanakan Salat Dhuha.

Untuk Pilgubri 2018 ini, ada sedikit keunikan yang diterapkan KPU Riau. Yakni, saat mendaftar, tiap Paslon diminta membawa istri. Kemudian duduk di pelaminan yang sudah disiapkan oleh juragan Pilkada itu. Hari pertama pendaftaran ini dimulai dari pukul 08:00 hingga pukul 16.00 WIB.


Kedatangan Syamsuar - Edi Natar diantar langsung oleh tiga partai pengusung, Nasdem (3 Kursi)  PKS (3 kursi) dan Pan (7 kursi) dipimpin langsung oleh Ketua Tim Koalisi, Drs H Irwan Nasir MSi, Bupati Kepulauan Meranti yang juga Ketua DPW PAN Riau.[]had

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...