Selasa, 25 September 2018

Taman Wisata Agro Nadiin Hadir Dengan Konsep Unik dan Kreatif

Bangkinang (riauoke.com) Taman Wisata Agro Nadiin Sungai Pinang hadir sebagai destinasi wisata yang menawarkan wisata alam dan di lengkapi dengan berbagai hiburan menarik lainnya.

 

 

Lahan seluas lima hektar ini di kelola dengan konsep yang unik dan kreatif, sehingga dapat menjadi pelopor taman wisata agro yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat wisata alam dan hiburan. Demikian ungkap Dedy Heristian, SH selaku Direktur PT. Ram Sakti Pratama ".

Ditambahkan Dedy, Selain itu taman wista agro nadiin juga bertujuan untuk menawarkan wisata edukasi pertanian, perikanan serta olah raga berkuda, panahan,berenang,sepeda udara dan olah raga alam lainnya kepada pengunjung.

Selanjutnya dia juga mengatakan, kita punya Visi yakni menjadikan taman wisata agro yang paling menarik untuk di kunjung di Riau. Selain itu kita juga mempunyai misi yakni, menawarkan wisata yang unik, kreatif dan bernuansa alam.

 

Menawarkan berbagai hiburan menarik bagi semua kalangan, terus memberikan edukuasi pertanian dan perikanan kepada pengunjung. Dan menawarkan olah raga berkuda, pemanahan, berenang, sepeda udara dan olah raga alam lainnya kepada pengunjung. Serta menyediakan jasa pelatihan 26Red coaching dan consulting coaching place dan training centre.

Selanjutnya, apa manfaatnya dari semua itu ungkapnya. Manfaatnya untuk memenuhi kebituhan masyarakat akan tempat wisata. Dan berpengaruh terhadao pertumbuhan perekonomian masyarakat sekitar.

 

Selain itu, juga menjadi ciri khas pariwisata di riau khususnya daerah Sungai Pinang Kampar. Dan tentunya memajukan daerah Sungai Pinang, Kampar agar menjadi lebih di kenal. " ungkapnya". [] Mahnizar

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Senin 24 September 2018

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Duri (riauoke.com)- Untuk memenangkan dalam merebut hati Masyarakat sejumlah kader dan para Caleg Partai Berkarya...