Senin, 20 November 2017

Labersa Waterpark, Nuansa Bermain Liburan Anda

Kampar (riauoke.com) Hotel Labersa di Kabupaten Kampar, memiliki waterpark dengan fasilitas lengkap. Karena letaknya yang persis di perbatasan Pekanbaru-Kampar, tak heran warga Pekanbaru pun banyak yang mendatangi tempat ini untuk berekreasi.



Saat ini, wisata air tak melulu hanya berenang. Seiring kemajuan zaman, orang-orang menginginkan tantangan yang lebih menarik saat berwisata air. Itulah pasar yang dibidik oleh Labersa. Pasalnya, kebetulan sekali Pekanbaru dan Kampar belum memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti di daerah lain. Maka ketika Labersa Waterpark masih dalam tahap pengerjaan, orang-orang sudah tak sabar ingin menikmatinya.


Tak heran, saat benar-benar dibuka untuk umum, Labersa diserbu warga. Semua ingin menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di tempat itu. Semua penasaran, karena selama ini wahana bermain air yang lengkap, memang hanya ada di provinsi tetangga.


Pada siang hari, Labersa Water Park menawarkan atmosfer yang berbeda. Wahana air ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga sore pukul 18.00 WIB. Setiap pekan, rata-rata 2.500 orang mendatangi waterpark ini untuk bersenang-senang.


Sebagai 'pemain' baru, tentu saja Labersa berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Maka tak heran bila di sini terdapat wahana big jump, yaitu seluncuran terbesar dan tertinggi sekaligus terpanjang di  Indonesia. Ketinggiannya  mencapai 15 meter dari permukaan tanah, benar-benar memacu adrenalin bagi mereka yang suka tantangan.


Selain itu ada pula kolam arus, atau biasa disebut dengan Thypoon River, yang merupakan terbesar dan terpanjang di Indonesia. Permainan ini akan membawa pengunjung mengelilingi perjalanan sungai sepanjang 900 meter, melewati extreme river, vortex, cave, dan lazy river.


Tak ketinggalan adalah Boombaster, yaitu ember berukuran superbesar, yang dapat menampung hingga 3.000 liter air dan kemudian akan mengguyur para pengunjung setiap lima belas menit sekali.


Tak kalah dengan Boombaster adalah Cool Running, yakni sebuah seluncuran kembar dengan kecepatan 50 kilometer per jam dengan ketinggian 15 meter di atas permukaan kolam.


Selain memiliki keunggulan berupa kolam arus terpanjang di Indonesia yakni lebih kurang 950 meter, Labersa Waterpark juga  memiliki Slide Tower dengan ketinggian 15 meter dengan 4 buch yang terdiri dari Spiral Slide, Vertical Slide, Race Slide, dan Big Jump Slide,


Selain fasilitas permainan yang disediakan, Labersa Waterpark juga dilengkapi dengan cafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman untuk para pengunjungnya. Kenapa tidak kita coba! []ian



Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...