Sabtu, 25 November 2017

Salah Satu Personil MyFace Band, Berasal Dari Riau

Pekanbaru (riauoke.com) MyFace adalah band asal Kota Bandung yang disebut-sebut sebagai band mengiringi warna musik Peterpan, segera akan me-launching album anyar, ahir Februari 2011. Band yang dua personilnya, Poetra (Vokal) dan Ririe (Gitar) berasal dari Duri-Riau,s edang disibukkan tampil di berbagai Caffe di Bandung dan Jakarta dengan meluncurkan Hits Single’Andai Ku Bisa’.


“Lagu MyFace sedang disiapin diputar di 200 radio seluruh Indonesia. Andai Ku Bisa dan Cuma Teman sudah dijadikan RBT dibeberapa operator seluler. Video Klip Andai Ku Bisa udah kelas. Semoga lagu-lagu kami bisa diterima pecinta musik tanah air,ungkap Poetra yang dikonfirmasi riauoke.com, lalu melalui telepon genggamnya.



Remaja pemilik nama Muhammad Gusni Putra, kelahiran Pekanbaru,10 Agustus 1988, menyebutkan beberapa waktu lalu pernah tampil on iar di acara musik Dering Trans TV dan diundang wawancara ke TV Nasional RCTI Jakarta dan Global TV.

“Banyak yang menyebutkan warna musik kami meniru Peterpan. Itu sah-sah saja mungkin memang mirip. Namun kami punya warna sendiri yang menjadi MyFace beda dengan band lainnya,”terang anak tunggal belahan jantung dari Muhammad Yunus Ras Sag, guru Matematika STM Muhammadiyah Duri.



Kehadiran MyFace diblantika musik tanah air mendapatkan sambutan antusias dari drummer Peterpan, Reza. bahkan Kamis  malam MyFace Band akan tampil sepanggung dengan Orange Band dan band bentukan Reza Peterpan.



“Insya Allah nanti malam kami tampil akan sepanggung dengan Orange Band di salah satu Caffe Top Bandung. Kami berharap masyarakat di Riau dan Duri mendukung kiprah MyFace di industri musik tanah air,”tukas Poetra alumni SDN 09 Center Duri. []ft.ist/ jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...