Senin, 20 November 2017

Liburan Gratis ke Jepang, Visit Japan Canpaign

Tokyo (riauoke.com) Fun! Japan (liburan gratis ke Jepang) kembali mengadakan campaign yang sudah ditunggu tunggu. Visit Fun Japan ini dimulai pada 13 Oktober sampai 14 November 2015.


 

Adapun pemenangnya diambil dua orang dan bukan pasangan/teman dan ini semua bisa ada akses di Visit Japan Conpaign.

Sabagaimana kita ketahui di Jepang ada 4 musim. Nah, di musim dingin suhu bisa menembus titik beku air. Sesuatu yang nggak bisa kita rasakan di Indonesia!


Kota seperti Osaka Kyoto, yang terletak di Kansai dan kota lain seperti Shinjuku Otsuka dan Ikebukuro, serta Tokyo Tower di tengan kota Tokyo adalah tujuan wisata yang populer di Jepang. Di sini kita bisa “merasakan” sendiri sejarah dan kebudayaan Jepang. Dengan banyaknya mall, wisata, kamu juga bisa berbelanja sepuasnya.

Buat kamu yang mau ke Jepang, kumpulkan Fun! Japan Point, dan apply sebanyak-banyaknya! Dan jangan lupa tulis komentarmu tentang Jepang!

Ini dia syarat dan ketentuan Visit Japan Canpaign 2015
"Fun! Japan" Visit Japan campaign ini terbuka untuk publik,  Peserta campaign ini adalah member Fun! Japan?yang belum jadi member segera daftar.


Peserta campaign ini pecinta Jepang yang berusia lebih dari 20 tahun dan tinggal di Indonesia,  Pemenang campaign ini ? orang (bukan pasangan/teman),  Pemenang akan pergi ke Jepang 18-23 Januari 2016. Pemenang nantinya menyetujui foto, video, komentar yang diambil selama campaign digunakan untuk kepentingan promosi Fun! Japan (hak cipta dimiliki oleh Fun! Japan).


Pemenang mempunyai sekurang-kurangnya satu akun dari empat sosial media ini: Facebook, Twitter, Instagram, Google+, dan bersedia berbagi tentang Jepang mengenai akun tersebut.


Untuk 1 kali apply kamu butuh 3,000 Fun! Japan Point. Cara mengumpulkan pointnya di sini.  Kamu bisa apply di campaignnya berkali-kali. Jika ada banyak peserta yang apply, pemenang dipilih berdasarkan jumlah favorite, share dan comment serta isi comment yang ditulis di situs Fun! Japan.


Pihak yang terkait dengan campaign ini tidak bisa menjadi pemenang campaignnya. Tentang kontak dengan pemenang.  Setelah Fun! Japan menghubungi pemenang melalui email, apabila dalam jangka waktu 7 hari pemenang tidak membalas, kemenangannya akan dibatalkan.


Tim Fun! Japan akan meminta nama lengkap, alamat email, alamat rumah dan nomor telepon dari pemenang untuk mencocokan dengan database yang dimiliki Fun! Japan. Pemenang tidak bisa mengubah jadwal perjalanan, transportasi yang digunakan, menambah atau mengurangi waktu tinggal di Jepang, ikut atau pulang di tengah-tengah liburan di Jepangnya. Di waktu liburan di Jepang, kecuali waktu bebas, pemenang harus mengikuti jadwal bersama para pemenang lainnya.


Bila ada gangguan cuaca, bencana alam, perang, kerusuhan, perubahan jadwal penerbangan dan hal-hal lain yang mengubah atau membatalkan liburan, Fun! Japan tidak memberikan kompensasi. Fun! Japan tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, keracunan makan, kehilangan barang atau insiden lain yang terjadi selama masa liburan. Selamat mencoba. [] team fun japan. []kim


Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...