Jumat, 14 Mei 2021

Ketua DPC Ajoi Kab Bengkalis Kunjungi Korban Kebakaran dan Beri Santunan

E-mail Cetak PDF

Bengkalis (riauoke.com)- Ketua Aliasi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kabupaten Bengkalis bersama rekan-rekan  mengunjungi Korban luka ledakan tabung gas warga Desa Kembung Luar, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis di RSUD Bengkalis, Senin (26/04/21).

Ketua DPC Ajoi Kab Bengkalis Fadli, menyampaikan rasa duka yang mendalam dan minta agar korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah yang menimpa korban.

"Semoga diberi ketabahan dan kekuatan untuk keluarga korban karena segala musibah itu kita tidak pernah tau kapan datangnya dan di mana," ungkap Fadel Sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu Fadli  memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang saat ini masih di rawat di RSUD Bengkalis.

"Meski tidak sebanding dengan apa yang sudah dialami, namun bantuan ini, kami harapkan dapat mengurangi penderitaan bagi korban yang tertimpa musibah kebakaran yang telah terjadi beberapa hari lalu,"terang Ketua AJOI Bengkalis.

Diutarakan Fadli Bantuan tersebut bersumber dari partisipasi para rekan-rekan yang tergabung dalam organisasi DPC AJO Indonesia kabupaten Bengkalis untuk meringankan beban korban.

Selain itu kepala keluarga Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan AJOI yang telah sudi mengujungi keluarganya yang saat ini masih terbaring.

"Kami sangat bersyukur dan ribuan terimakasih kepada Ketua DPC Ajoi Kab Bengkalis dan rekan-rekan atas kunjungannya kami di sini dan memberi rizki buat kami di sini, kami doakan semoga pemberian ini menjadi amal kebaikan kelak hari,"Aamin" "tutur Syahrizal. (del)