Jumat, 14 Mei 2021

Ketum KONI Riau Emrizal Pakis Wafat, Gubri: Selamat Jalan Patriot Olahraga

PEKANBARU (riauoke.com)- Provinsi Riau kembali kehilangan salah seorang tokoh terbaiknya. Pagi ini, Sabtu (24/4/2021), mantan birokrat yang juga Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis, wafat setelah sebelumnya terpapar virus Corona (Covid-19).

Kepergian almarhum menghadap Sang Khalik tak pelak membuat Riau berduka. Gubernur Riau Drs H Syamsuar, MSi termasuk yang sangat berduka atas berpulangnya Emrizal Pakis ke rahmatullah.

Gubri mengenang sosok Emrizal Pakis sebagai salah seorang putra terbaik Riau dan merupakan sosok pekerja keras serta memiliki banyak prestasi, baik itu dalam meningkatkan prestasi olahraga di Riau maupun bidang pemerintahan.

"Saya beserta keluarga dan Pemprov Riau turut berduka cita serta ikut mendoakan semoga almarhum Bapak Emrizal Pakis berpulang ke rahmatullah dalam keadaan husnul khotimah," ujar Gubri kepada media begitu mendapatkan kabar duka.

Syamsuar juga turut mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan ikhlas menjalani ujian tersebut.

"Selamat jalan patriot olahraga , jasamu akan selalu kami kenang, terima kasih," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, selain sosok yang mengabdikan dirinya di bidang olahraga, Emrizal juga pernah lama menjadi abdi negara, birokrat, dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Bappeda Riau dan Asisten II Setdaprov Riau.

"Beliau sangat berjasa bagi Riau, terakhir pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda serta jasanya sebagai ketua KONI dalam meningkatkan prestasi olahraga Riau, untuk itu mari kita berdoa supaya beliau khusnul khotimah," ujar Gubri Syamsuar.

Ketua Bidang Humas KONI Riau H Dheni Kurnia melalui pesan di grup WhatsApp (WA) sore tadi mengabarkan malam ini sekitar  pukul 21.00 Wib, akan diadakan doa bersama  untuk Almarhum H. Emrizal Pakis, di Halaman KONI Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

"Mohon kehadiran Bapak/Ibu dan teman2 sekalian, untuk menghormati kepergian Almarhum menghadap Allah SWT. Semoga diluruskan jalan Almarhum menuju Surga Allah. Aamiin," ujar Dheni Kurnia.

Putra Peranap Inhu

Dikutip dari tribunpekanbaruwiki.com, Emrizal Pakis, lahir di Pranap Kabupaten Indragiri Hulu 12 September 1954. Semasa hidupnya almarhum memiliki segudang pengalaman di pemerintahan dan sejumlah organisasi.

Di Pemerintahan pengalaman Emrizal Pakis lebih dari 30 tahun dan 15 tahun diantaranya Emrizal Pakis habiskan berdinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau hingga ia pensiun.

Meski sudah pensiun dari pegawai negri sipil atau PNS, Emrizal Pakis masih tetap aktif di beberapa organisasi.

Kini Emrizal Pakis masih menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Riau atau disingkat KONI Riau. Menjadi Ketua KONI Riau ini sudah periode kedua bagi Emrizal Pakis.

Disamping itu, Emrizal Pakis juga dipercaya menjadi Ketua Umum Peran Melayu Riau priode 2015-2020.

Tahun 2019 lalu Emrizal Pakis coba melangkah untuk berbuat lebih lagi bagi Riau dengan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Anggota DPR RI melalui partai PPP. Namun sayang, Emrizal Pakis belum terpilih.

Bagi Emrizal Pakis menjadi pemimpin sudah terlatih sejak kecil, hal ini terlihat sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dengan menjadi Ketua Kelas. Disamping memang Emrizal Pakis juga kerap langganan menjadi juara kelas.

Saat kecil Emrizal Pakis hidup pas-pasan, terlebih saat sang ayah meninggal dunia disaat Emrizal Pakis masih duduk dikelas VI SD.

"Ujian terberat bagi saya dan keluarga adalah dimana saat kami kehilangan sosok ayah sebagai pemimpin kami, karena semasa hidup dia adalah tulang punggung keluarga. Kami juga bukan dari keluarga yang serba ada, ayah saya hanya kontraktor kecil yang jadi panutan bagi keluarga kami," kenang Emrizal Pakis.

Masa kecil Emrizal Pakis ia habiskan untuk belajar dengan rajin dan membatu ibunya menjaga tanaman padi di sepetak sawah yang mereka miliki.

"Kadang saya juga harus pulang sampai malam untuk menjaga padi dari serang hama" jelas Emrizal Pakis.

Bagi Emrizal Pakis hal tersebut bukanlah beban baginya, justru ia sangat senang bisa karena kini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Meski harus membantu ibu, Emrizal Pakis tidak pernah lupa dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelajar, sehingga prestasi pun berhasil ia dapatkan.

Selesai menempuh pendidikan SMP Emrizal Pakis harus menumpang dengan abangnya Ismail di Kota Pekanbaru untuk melanjutkan pendidikan SMA, ditahun ke tiga Emrizal Pakis pun harus mengikut abangnya ke Bengkalis dan menyelesaikan SMA Negri 3 .

Langkah demi langkah Emrizal Pakis lalui hingga berhasil menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi Fakutas Ekonomi Universitas Riau.

Pada tahun 1980 di Indragiri Hulu ada penerimaan Pegawai Negri Sipil atau PNS, Emrizal Pakis pun memanfaatkan kesempatan tersebut dan siapa sangka Emrizal Pakis berhasil lulus.

Disinilah awal mula Emrizal Pakis mulai meniti karir menjadi abdi negara.

Emrizal Pakis pernah menjabat sebagai Sekertaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Bagian Pembangunan dan Kepala Pembagunan Masyarakat Desa (PMD) Inhu hingga tahun 1995

Setelah 15 tahun berkarir di Indragiri Hulu, Emrizal Pakis diberi tugas di Kabupaten Bengkalis, menempati posisi penting Kepala Bapeda sampai tahun 2000.

Lima tahun dia menjabat Kepala Bapeda, karier Emrizal Pakis terus berjalan , hingga diminta Pemerintah Provinsi sebagai Kepala Bidang Fisik dan Prasarana Bapeda Provinsi Riau dan sempat juga menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

Tentu saja karirinya ini tidak serta merta berjalan dengan mulus, Emrizal Pakis juga sempat di nonjobkan alias tidak memiliki jabatan saat bertugas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Sebelum akhirnya masuk masa pensiun dan fokus pada KONI,  Emrizal Pakis menjabat sebagai Asisten II Sekdaprov Riau. (**/bzc/trb)


Almarhum Emrizal Pakis (kedua dari kanan) dan Wakil Ketua KONI Pusat, Suwarno mendampingi Gubernur Riau, Syamsuar memukul gong saat membuka Rapat Anggota KONI Riau tahun 2019 secara simbolis di Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Sabtu (18/5/2019).

Selasa, 11 Mei 2021

Gubri H Syamsuar Heran Bantuan Sembako Perusahaan untuk Masyarakat Dipolemikkan

Gubri  H Syamsuar Heran Bantuan Sembako Perusahaan untuk Masyarakat Dipolemikkan

Pekanbaru -  riauoke.com, Gubernur Riau Drs H Syamsuar, MSi merasa heran dengan pernyataan beberapa pihak yang mempermasalahkan upaya Pemprov Riau mengumpulkan bantuan sembako dari perusahaan untuk masyarakat yang membutuhkannya. Padahal...

Minggu, 09 Mei 2021

Polri Luncurkan Berbagai Aplikasi, Wujud Keseriusan Perbaiki Korps Bhayangkara

Polri Luncurkan Berbagai Aplikasi, Wujud Keseriusan Perbaiki Korps Bhayangkara

JAKARTA (riauoke.com)- 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membawa perubahan signifikan dalam memperbaiki kinerja Korps Bhayangkara. Berbagai program diluncurkan untuk mendukung tujuan tersebut. Misalnya aplikasi pengaduan masyarakat...

Jumat, 07 Mei 2021

Rumah Yatim Bagikan Parcel Lebaran untuk Yatim Dhuafa di Pekanbaru

Rumah Yatim Bagikan Parcel Lebaran untuk Yatim Dhuafa di Pekanbaru

Pekanbaru (riauoke.com) Kamis (6/5) kemarin, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan 10 paket parcel lebaran untuk yatim dan dhuafa di wilayah Kelurahan Tuah Negeri dan Kelurahan Labuhbaru Timur, Kota Pekanbaru, Riau.Salah...

Rabu, 05 Mei 2021

Rumah Yatim Bagikan Parcel Lebaran untuk 4 Yatim Bersaudara asal Pekanbaru

Rumah Yatim Bagikan Parcel Lebaran untuk 4 Yatim Bersaudara asal Pekanbaru

Pekanbaru (riauoke.com) Rumah Yatim Cabang Riau pada hari Selasa (4/5) kemarin menyalurkan bantuan berupa paket parcel lebaran untuk Sindi (15), Geby (13), Riski (11) dan Rafa (7), di kediaman mereka...

Rabu, 05 Mei 2021

PWI Riau Bagikan 500 Bingkisan Lebaran ke Wartawan

PWI Riau Bagikan 500 Bingkisan Lebaran ke Wartawan

Pekanbaru (riauoke.com)- Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah nanti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau di bawah komando H Zulmansyah Sekedang SSos membagi-bagikan paket bingkisan lebaran ke wartawan anggota...

Senin, 03 Mei 2021

Catat, Film Tjoet Nja' Dhien Akan Diputar Ulang di Bioskop Mulai 20 Mei

Catat, Film Tjoet Nja' Dhien Akan Diputar Ulang di Bioskop Mulai 20 Mei

JAKARTA (riauoke.com) -- Film Tjoet Nja' Dhien is back! Di tengah kelangkaan suplai film nasional ke bioskop, salah  satu “film lagendaris” Indonesia Tjoet  Nya’ Dhien bakal kembali diputar ulang di...

Minggu, 02 Mei 2021

Dua Hari, Rumah Yatim Riau Bagikan 100 Hidangan Iftar

Dua Hari, Rumah Yatim Riau Bagikan 100 Hidangan Iftar

Pekanbaru (riauoke.com) Rumah Yatim Cabang Riau membagikan total sebanyak 100 paket hidangan berbuka puasa pada hari Jumat (30/4) hingga Sabtu (1/5) kemarin.50 paket hidangan pertama dibagikan tim relawan di wilayah...

Minggu, 02 Mei 2021

Terpilih Aklamasi, Erizul Hendrizal Kembali Pimpin Pengprov PBSI Riau

Terpilih Aklamasi, Erizul Hendrizal Kembali Pimpin Pengprov PBSI Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Erizul Hendrizal kembali dipercaya memimpin Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau untuk periode 2021-2025. Erizul secara aklamasi dipilih kembali oleh selùruh peserta Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI...

Rabu, 28 Apr 2021

Melalui Swadaya Umat, Kini Musala Al Istighfar Jalan Palas Sari Rumbai Semakin Indah dan Nyaman

 Melalui Swadaya Umat, Kini Musala Al Istighfar Jalan Palas Sari Rumbai Semakin Indah dan Nyaman

Pekanbaru (riauoke.com) Musala Al Istighfar yang terletak di Jalan  Palas Sari, RT 03 RW 06 Umbansari, Rumbai kini hadir dengan tampilan yang lebih modern, indah dan nyaman. Setelah dua tahun...

Minggu, 25 Apr 2021

Rumah Yatim Gencar Bagikan Hidangan Sahur dan Buka Puasa untuk Yatim dan Dhuafa Pekanbaru

Rumah Yatim Gencar Bagikan Hidangan Sahur dan Buka Puasa untuk Yatim dan Dhuafa Pekanbaru

Pekanbaru (riauoke.com) Sejak Jumat (23/4) hingga Sabtu (24/4) kemarin, Rumah Yatim Cabang Riau secara aktif menyalurkan hidangan sahur dan berbuka puasa untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Kota Pekanbaru....

Sabtu, 24 Apr 2021

Ketum KONI Riau Emrizal Pakis Wafat, Gubri: Selamat Jalan Patriot Olahraga

Ketum KONI Riau Emrizal Pakis Wafat, Gubri: Selamat Jalan Patriot Olahraga

PEKANBARU (riauoke.com)- Provinsi Riau kembali kehilangan salah seorang tokoh terbaiknya. Pagi ini, Sabtu (24/4/2021), mantan birokrat yang juga Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis, wafat setelah sebelumnya terpapar virus Corona...

Rabu, 21 Apr 2021

PWI Riau Peduli Mulai Distribusikan 1 Ton Kurma untuk Masjid dan Mushalla

PWI Riau Peduli Mulai Distribusikan 1 Ton Kurma untuk Masjid dan Mushalla

Pekanbaru (riauoke.com)- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang melalui Program PWI Riau Peduli, Selasa (20/4/2021) secara simbolis menyerahkan paket Sedekah 1 Ton Kurma kepada penanggungjawab distribusi...

Selasa, 20 Apr 2021

Rumah Yatim Berikan Bantuan Pendidikan untuk Siswa Siswi SD dan SMP Islam Al Hasanah Riau

Rumah Yatim Berikan Bantuan Pendidikan untuk Siswa Siswi SD dan SMP Islam Al Hasanah Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Senin (19/4) siang ini, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan pendidikan berupa program beasiswa dhuafa dan bantuan perlengkapan sekolah kepada 22 anak di SD dan SMP Islam Al...

Jumat, 16 Apr 2021

Habis Lebaran, PWI Riau Kembali Rekrut Anggota Baru

Habis Lebaran, PWI Riau Kembali Rekrut Anggota Baru

PEKANBARU (riauoke.com)– Sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, masih terus membuka diri menerima anggota baru. Direncanakan, Sabtu (29/5/2021), PWI Riau akan mengadakan ujian penerimaan...

Kamis, 15 Apr 2021

800 Pengaduan Masuk ke DP, Dheni Kurnia Ingatkan Media di Riau Patuhi Kode Etik

800 Pengaduan Masuk ke DP, Dheni Kurnia Ingatkan Media di Riau Patuhi Kode Etik

PEKANBARU (riauoke.com)- Tokoh Pers Riau H Dheni Kurnia meminta media di Provinsi Riau untuk selalu menaati Kode Etik, UU Pers dan Kode Prilaku Wartawan. Karena pelanggaran kode etik, termasuk dalam...

Minggu, 11 Apr 2021

Pj Sekdaprov Riau Resmi Mengukuhkan Pejuang Subuh Riau

Pj Sekdaprov Riau Resmi Mengukuhkan Pejuang Subuh Riau

PEKANBARU (riauoke.com)- Setelah dibentuk berapa bulan lalu, perwakilan pengurus Pejuang Subuh Riau resmi dikukuhkan oleh Pj Sekdaprov, Masrul Kasmy. Acara yang digelar Ahad pagi (11/04/21) di masjid Al Anshor ini...

Minggu, 11 Apr 2021

Baru Dibentuk, Foristren Gelar Rapat Internal

Baru Dibentuk, Foristren Gelar Rapat Internal

Pekanbaru (riauoke.com) Forum Ormas Islam dan Pondok Pesantren (Foristren) Riau yang baru dibentuk, melakukan rapat internal dengan semua pengurus, Sabtu (10/4/21) di salah satu cafe di Pekanbaru.   Rapat perdana itu dipimpin...

Selasa, 06 Apr 2021

Danrem 031 Wirabima Apresiasi Penanaman Jagung SantaNU

Danrem 031 Wirabima Apresiasi Penanaman Jagung SantaNU

PEKANBARU (riauoke.com)-Ketua DPP Santri Tani Nahdlatul Ulama (SantaNu), Rusli Ahmad bersama Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan bersama jajaran melaksanakan giat penanaman jagung, di...

Senin, 29 Mar 2021

Rumah Yatim Bantu Sarana dan Prasarana Ponpes Tahfizul Quran Kampar

Rumah Yatim Bantu Sarana dan Prasarana Ponpes Tahfizul Quran Kampar

Pekanbaru (riauoke.com) Senin (29/3) siang ini, Rumah Yatim memberikan bantuan sarana prasarana dan bingkisan da’i untuk Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an, Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang KM 28, Desa Sungai Pinang,...

Minggu, 28 Mar 2021

Direspon Positif, Pusdiklat APPI Dikunjungi Poktan Tani Jaya

Direspon Positif, Pusdiklat APPI Dikunjungi Poktan Tani Jaya

Pekanbaru (riauoke.com)- Keberadaan Pusat Pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon positif dari masyarakat.Kelompok Tani (Poktan) Jaya Tani yang berkedudukan di jalan Muhajirin, Kelurahaan Sido Mulyo...

Jumat, 26 Mar 2021

Ketum DPP APPI Divaksin di Mall SKA

Ketum DPP APPI Divaksin di Mall SKA

Pekanbaru (riauoke.com)- Ketua Umum Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Alexander Pranoto suntik Vaksin Covid-19 di Area Mall SKA Pekanbaru, Jumat (26/3/21). "Vaksinasi covid-19 perlu kita sukseskan, dengan adanya vaksinasi covid-19 ini...

Jumat, 26 Mar 2021

Rumah Yatim Pekanbaru Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Yatim dan Dhuafa

Rumah Yatim Pekanbaru Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Yatim dan Dhuafa

Pekanbaru (riauoke.com) Jumat (26/3) siang ini, Rumah Yatim menyalurkan bantuan pendidikan berupa 2 paket bantuan perlengkapan sekolah serta program bantuan beasiswa dhuafa kepada 20 anak yatim dan dhuafa di wilayah...

Rabu, 24 Mar 2021

Bakti Sosial Sambut Ramadhan, NU Riau Gelar Donor Darah

Bakti Sosial Sambut Ramadhan, NU Riau  Gelar Donor Darah

Pekanbaru (riauoke.com)- Dalam rangka persiapan memasuki bulan suci Ramadhan di tengah pandemi covid-19, serta menyukseskan program Nasional Gerakan Donor Plasma Darah Konvalesen, Relawan Peduli dan PMI Riau menaja kegiatan yang...

Senin, 22 Mar 2021

B2P3 Pelalawan dan Riau Silaturahmi dengan Ketua KNPI Riau

B2P3 Pelalawan dan Riau Silaturahmi dengan Ketua KNPI Riau

Pekanbaru (riauoke.com) KNPI lahir melalui Deklarasi Pemuda Indonesia dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.Hal itu disampaikan...

Jumat, 12 Mar 2021

Tangkap Pelaku Teror Rumah Ketua DPH LAM Pekanbaru, Tokoh Laskar Melayu Ini Puji Polresta

Tangkap Pelaku Teror Rumah Ketua DPH LAM Pekanbaru, Tokoh Laskar Melayu Ini Puji Polresta

Pekanbaru (riauoke.com) Mantan tokoh Laskar Melayu Riau Ribuan Buana, mengapresiasi keberhasilan Polri membongkar aksi teror pelemparan kepala anjing ke rumah Muspidauan Ketua DPH LAM Kota Pekanbaru Terpilih yang juga pjabat...

Rabu, 10 Mar 2021

Audiensi dengan Rusli Ahmad, Ketua KNPI Fuad Minta Masukan

Audiensi dengan Rusli Ahmad, Ketua KNPI Fuad Minta Masukan

PEKANBARU (riauoke.com) - Ketua KNPI Riau, Fuad Santoso yang baru beberapa hari terpilih secara aklamasi langsung tancap gas. Fuad Santoso bersama beberapa pengurus langsung melakukan audiensi bersama tokoh masyarakat Riau,...

Rabu, 10 Mar 2021

Rumah Yatim Berikan Bantuan Pendidikan untuk Aisyah dan Azizah, Yatim Piatu Asal Pekanbaru

Rumah Yatim Berikan Bantuan Pendidikan untuk Aisyah dan Azizah, Yatim Piatu Asal Pekanbaru

Pekanbaru (riauoke.com) Rabu (10/3) siang tadi, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan pendidikan berupa program beasiswa dhuafa dan bantuan peralatan sekolah seperti sepatu, tas, serta alat tulis untuk kelengkapan sekolah....

Sabtu, 06 Mar 2021

Jumat Berkah, Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Makanan untuk Anak Yatim Dhuafa Lainnya

Jumat Berkah, Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Makanan untuk Anak Yatim Dhuafa Lainnya

Pekanbaru (riauoke.com) Jumat (5/3) sore, Anak Asuh Rumah Yatim Cabang Riau membagikan 40 paket makan malam untuk anak yatim dan dhuafa MDTA Al Hidayah, Jalan Meranti No.66, Juga memberikan 30...

Jumat, 05 Mar 2021

Dilaksanakan Juni Mendatang, PWI Riau Buka Penerimaan Anggota Baru

Dilaksanakan Juni Mendatang, PWI Riau Buka Penerimaan Anggota Baru

Pekanbaru (riauoke.com)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan melakukan penerimaan anggota baru yang dilaksanakan pada Juni 2021 mendatang. Pelaksanaan penerimaan anggota baru di PWI ini melihat minat wartawan yang...

Minggu, 28 Feb 2021

Didukung sebagai Ketua KTNA Riau, Yusri Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi

Didukung sebagai Ketua KTNA Riau, Yusri Dt. Bandaro Mudo terpilih Secara Aklamasi

Pekanbaru (riauoke.com)- Gubernur Riau H Syamsuar membuka acara Rembug Paripurna Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau yang dilaksanakan dari tanggal 27 sampai 1 Maret 2021 di Aula Balai Pelatihan...

Minggu, 28 Feb 2021

Kini, Donasi Melalui Rumah Yatim Bisa Lewat Qris

Kini, Donasi Melalui Rumah Yatim Bisa Lewat Qris

Pekanbaru (riauoke.com) QRIS (Quick Response Indonesia Standard) adalah Metode transaksi pembayaran dengan menggunakan Scan kode QR yang sudah distandardisasi oleh Bank Indonesia sehingga seluruh pengguna aplikasi yang menyediakan pembayaran QR...

Selasa, 23 Feb 2021

PWI Riau Kumpulkan 93 Kantong Darah

PWI Riau Kumpulkan 93 Kantong Darah

PEKANBARU (riauoke.com)- Kegiatan donor darah bersempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-75 tahun 2021 yang digelar PWI Riau, berlangsung sukses. Bahkan jumlah pendonor yang...

Selasa, 23 Feb 2021

Presiden Jokowi Puji Gubri Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla Lebih Awal

Presiden Jokowi Puji Gubri Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla Lebih Awal

JAKARTA (riauoke.com) - Presiden RI Joko Widodo  memuji langkah Gubernur Riau Drs H Syamsuar, MSi,  yang lebih awal menetapkan status siaga darurat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau...

Selasa, 23 Feb 2021

Tokoh Pers Riau Ingatkan Wartawan Jangan Sampaikan Terjebak ''Trial By Press''

Tokoh Pers Riau Ingatkan Wartawan Jangan Sampaikan Terjebak ''Trial By Press''

Pekanbaru (riauoke.com) Tokoh Pers Riau, H Dheni Kurnia mengingatkan wartawan dan media untuk tidak terjebak pada pola pemberitaan sepihak dan tidak berimbang. Pemberitaan tanpa konfirmasi, selain sarat dengan...

Sabtu, 20 Feb 2021

Tokoh Sumbar Jon Satri, Juga Dukung Penuh LAMR kelola Blok Rokan

Tokoh Sumbar Jon Satri, Juga Dukung Penuh LAMR kelola Blok Rokan

Pekanbaru (riauoke.com) Tokoh Sumatera Barat Minangkabau Riau, yang juga Ketua Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS ).H Jon Satri SH, MH salut dan tahniah atas perjuangan untuk mendapatkan hak pengelolaan Blok...

Sabtu, 20 Feb 2021

Rumah Yatim Siapkan 100 Paket Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Prasejahtera di Pekanbaru dan Bengkalis

Rumah Yatim Siapkan 100 Paket Bantuan Bahan Pokok untuk Warga Prasejahtera di Pekanbaru dan Bengkalis

Pekanbaru (riauoke.com) Jumat (19/2) pada pagi menjelang siang tadi, tim relawan Rumah Yatim dibantu anak-anak mukim mempersiapkan pengepakan 100 paket bantuan bahan pokok yang akan disalurkan pada hari Minggu dan...

Jumat, 12 Feb 2021

Kapolda Riau Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Medis Kepolisian Sebagai Tracer dan Vaksinator

Kapolda Riau Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Medis Kepolisian Sebagai Tracer dan Vaksinator

Pekanbaru riauoke.com - Polda Riau menggelar apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polri sebagai Tracer dan Vaksinator COVID-19. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi...